Selasa, 03 Desember 2013


Tahun ketiga belas bersama DARUSSALAM
Yaaa! Ini adalah tahun ketiga belasku menuntut ilmu di ranah indah nyiur melambai (darussalam). Bermula saat aku mengenyam pendidikan pertamaku di RA alfadliliyah darussalam tiga belas tahun silam. Dan setelah lulus dari RA, aku memilih melanjutkan sekolah tetap di darussalam yaitu MI alfadliliyah darussalam selama enam tahun (tidak kurang & tidak lebih).
setelah lulus dari MI alfadliliyah darussalam, aku memilih MTs alfadliliyah darussalam sebagai sekolah menengah pertamaku. setelah lulus dari MTs alfadliliyah darussalam , aku sempat bingung ingin melanjutkan ke sekolah mana. aku mulai berfikir ingin rasanya aku merasakan sekolah di SMA luar. dan aku berharap bisa seperti orang lain yang bisa merasakan asikya sekolah diluar.
namun harapanku musnah ketika orang tuaku mengharuskanku sekolah di MAN DARUSSALAM. 
Bagiku darussalam mempunya banyak kenangan. terutama aku memiliki banyak teman. dari mulai teman dari RA, sampai di MAN darussalam sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar